Gambar Gambar Lucu, Foto Foto Lucu, Gambar Humor, Jokes Picture, Email Picture, Email Lucu, Kumpulan Email Lucu, dan Tukar-tukar yang lucu-lucu. Kirimkan Email lucu kamu kesini.

Terimakasih kepada teman-teman yang telah mengirimkan email lucu ke blog ini. Buat yang mengirimkan email, di harap bisa bertukar link dengan buang email.

Note: Setelah kirim email, Refresh halaman ini.

Pengelola "Buang Email Lucu" tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahpahaman dalam pempostingan berupa hal-hal yang tidak berkenan dihati pembaca sekalian. REGARD, BUANG EMAIL LUCU "Tertawalah Setiap Hari dengan Lelucon, Karena Akan Menyehatkan Jiwa."

Judul: Keluar dari lubang kubur

Dikirim Oleh : yuli fidian
Email / URL: bluegirl_wp@hotmail.com
Judul : Keluar dari lubang kubur
Deskripsi: Kalao orang udah mati trus keluar bersama kotak mayatnya
dia melambaikan tangan trus ngucapin bye2 atau hello....
apa kalian takut.....???
klo saya nggak..!! malah saya deketin trus minta nomor togel ......wakakakakaaaaak
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 124.13.85.202

2 comments:

Buang Email said...

jiah.. hantunya ganteng bgt (ky gw) hahaha.. togel tuh.. minta minta..

hackys said...

hah? hantu apaan tuh..? kaye mic jakson.. tul ga ya?

 
© 2009 | Gambar Gambar Lucu, Foto Foto Lucu, Funny Jokes Pictures, Buang Email Lucu |