Gambar Gambar Lucu, Foto Foto Lucu, Gambar Humor, Jokes Picture, Email Picture, Email Lucu, Kumpulan Email Lucu, dan Tukar-tukar yang lucu-lucu. Kirimkan Email lucu kamu kesini.

Terimakasih kepada teman-teman yang telah mengirimkan email lucu ke blog ini. Buat yang mengirimkan email, di harap bisa bertukar link dengan buang email.

Note: Setelah kirim email, Refresh halaman ini.

Pengelola "Buang Email Lucu" tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahpahaman dalam pempostingan berupa hal-hal yang tidak berkenan dihati pembaca sekalian. REGARD, BUANG EMAIL LUCU "Tertawalah Setiap Hari dengan Lelucon, Karena Akan Menyehatkan Jiwa."

BlogRoll Otomatis

Silahkan pasang link Anda disini. Jangan Lupa masukkan Link Buang Email ke Blog Anda. Copy Paste Kode di Bawah ini:





12 comments:

dab-penyoblog.co.cc said...

Linkku dah nongkrong disini, cek aja Link Buang Email di blogrollku.

Lam kenal fren.....

IFOEL said...

sudah di link back... teng kyu.. salam kenal.... :-)

Foto Selebriti Indonesia said...

Ikutan yah...saya sudah add linknya di 'backlink exchange' saya...Trims...

ngecipris said...

Linkku dah kupasang dengan cantik, pasang linkmu sendiri di http://ngecipris.blogspot.com/2009/03/tukar-link-otomatis.html , otomatis juga fren! Thx

B/A/M said...

silahkan link ndiri di bagian footer

Obing said...

Halo Sobat, aku udah masukin blogku 3 buah, banyak banget ya..!! Hehehe..Cuma sorry Sob, tuh yg no. 126 bisa di delete ga..?? Coz sama dengan yg Stamps for Sale alamat emailnya, atau biarin aja yah..!! Ok linkmu aku pasang dulu yah..!!

hwehehe said...

maaf mas..... linkku terlanjur ke submit di auto link tersebut, tapi saya gak bisa pasang link mas...
di blog (tukarlink)(bkan widget) soalnya widget auto link tersebut gak ada nilainya dimata google mas.... hhehe.. tapi klo mau tukar lnik...huayo,,,,hhehehe...

fales said...

ikutan nangkring dsni sob...

The Young CR7 said...

Link mu dah Nampang Tuh di Blog ku,,
taruh link Blog aq ia!!!
Lam knal!!!

visit back please!!

ardi yuono said...

ikutan ya gan....masih blog new soalnya...thx

parodi kita said...

ikutan baca juga ach, salam kenal link nya udah kupasang yach

Dunia Guru said...

ikut tukar link juga ach

 
© 2009 | Gambar Gambar Lucu, Foto Foto Lucu, Funny Jokes Pictures, Buang Email Lucu |